BPR WJP Taklukkan BPR Nusamba Cepiring 5-3

PT BPR WELERI JAYAPERSADA

BPR WJP Taklukkan BPR Nusamba Cepiring 5-3

SEMARANG – BPR Weleri Jaya Persada menjuarai Perbarindo Cup 2016.

Dalam final di GOR Futsal The Club Sport and Function Center Graha Padma, Semarang, Minggu (4/12/2016), mereka menundukkan BPR Nusamba Cepiring 5-3.

Direktur BPR Weleri Jaya Persada, Agung, mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian tersebut. Ia menyebut hasil tersebut di luar dugaan mengingat jumlah para pemainnya yang bertanding sangat terbatas. “Kami hanya punya tujuh pemain yang turun selama turnamen tiga hari. Benar-benar berat. Beruntung para pemain bisa memaksimalkan kekurangan tersebut dan mengubahnya jadi energi juara,” ungkap Agung, Selasa (6/12/2016).

Turnamen ini rutin digelar Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Komisariat Semarang. Tim peserta adalah BPR-BPR yang berada di Kabupaten Semarang, Kota Semarang, Salatiga, Kendal, dan Demak. Tahun ini, ada 25 tim yang ikut, satu di antaranya berasal dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jateng-DIY.

Semula Agung tak mematok target tinggi mengingat persiapan minim dan jumlah amunisi terbatas. Apalagi dalam tiga kali partisipasi, timnya selalu kandas di babak penyisihan. Dia menyebut ada tiga tim yang selalu menjadi momok bagi skuat BPR Weleri Jaya Persada. Mereka adalah BPR Weleri Makmur, BPR Pasar Boja, dan BPR Nusamba Cepiring. Ketiganya merupakan tim kuat, pernah sempat memupus harapan skuatnya di babak penyisihan turnamen terdahulu.

“Dulu tim kami tak pernah menang kalau bertemu tiga tim tersebut. Sekarang di final kami justru bertemu BPR Nusamba Cepiring. Untung saja para pemain bermain disiplin,” terangnya. (*)

 

 

Credit : Tribun  Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *